Blogger Widgets PUISI UNTUK IBU ~ RCR96

Senin, 28 Desember 2015

PUISI UNTUK IBU


PENGORBANAN IBU
 Hasil gambar untuk kasih sayang ibu
IBU,,,
Engkau telah mengandungku selama 9 bulan
engkau melhirkan,merawat,& membesarkanku
mulai aku bayi sampai sekarang ini
dengan penuh Cinta & Kasiah Sayang
IBU,,,
Kau melewati banyak rintangan
Kau rela bekerja demiku
dari pagi hingga sore hari dibawah teriknya matahari
Hanya iringan angin & kicauan burung yang menemaniMu
IBU,,,
walaupun aku menyakiti hatimu
dengan membuat engkau menangis & kecewa,
Tapi,,,
Engau tetap kuat,tegar,& sabar menghadapi perilaku aku
Engkau tidak pernah memperlihatkan keluh kesahmu
Engkau selalu memberikan senyuman termanismu untukku
IBU,,,
Tidak akan pernah ada yang akan menandingi & mengalahkan kehebatanmu
Engkau bagaikan Malaikat yang terlihat
Engkau tidak pernah mengharap budi balas dari anakmu
Engkau rela menderita asalkan anakmu bahagia dan Sukses kelak nanti
IBU,,,
seandainya kau tahu
Enkau adlah Nyawaku,nafasku,jiwaku,& batinku
Bu’
TERIMA KASIH atas semia yang telah engkau perjuangkan & berikan kepadaku selama ini
I LOVE MOM
 oleh Fransiska Rini Angraeni


 UNTUK IBU
 
Hasil gambar untuk kasih sayang ibu 
 Ibu..
Ingin selalu ku dekapmu
Mencium pipimu
Dan berkata ‘aku menyayangimu ibu’
Ibu..
Kau wanita terhebat
Aku bersyukur menjadi anakmu
Sempat merasakan suapan dari tanganmu
Juga tertidur pulas dalam pelukanmu
Ibu..
Sanggupkah kelak aku menjadi sepertimu
Seperti engkau yang sudah mendidik anak-anakmu dengan penuh kelembutan
Membesarkannya dengan penuh kasih sayang
Mempertaruhkan segala rasa capek, lelah, letih, bahkan sakit, kau kesampingkan rasa itu hanya demi kebahagiaan anakmu
Ibu..
Maafkan aku yang ketika kecil sering menyita tidurmu
Maafkan aku yang ketika kecil sering membuatmu bising dengan suara tangisanku
Maafkan aku yang ketika kecil sudah membuatmu repot dengan sejuta keinginan- keinginanku
Maafkan aku..
Maafkan aku jika aku masih tetap merepotkanmu
Maafkan aku yang tanpa kusadari sikap atau kataku sempat melukai hatimu
Maafkan aku ibu.. Maafkan aku..
Terimakasih untuk semuanya ibu
Aku bersyukur menjadi anakmu
Kau ibu yang terhebat
Aku menyayangimu ibu
Sangat menyayangimu..


TAK TERHINGGA


Hasil gambar untuk kasih sayang ibu


Aku menangis
Air mata ini jatuh membasahi bumi
Aku menangis
Menyadari,
Aku selalu egois
Tangisku tak mengubah segalanya
Tangisku tak dapat mengubah isi hatinya
Aku menyesal
Karena perbuatanku
Aku menyesal
Atas segala kesalahanku
Kini …
Tinggal kududuk menyendiri
Menunggu jawaban hidup ini
Akhirnya kusadari …
Dia telah pergi
Ke pelukan Illahi
Walau telah tiada …
Segala cinta …
Segala kasih sayangnya
Akan selalj membekas di hatiku …
Oh, Ibu …


SUMBER:http://lokerpuisi.com & www.google.com

0 komentar:

Posting Komentar